Sunatan Massal PWI Takalar Mendapat Dukungan Penuh Sejumlah Pejabat

  • Bagikan

Dimana diketahui sunatan massal ini dilakukan Dalam Rangka meriahkan HUT RI ke-78, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Takalar berkaloborasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Takalar dengan menghadirkan tenaga medis sebanyak 24 orang dari Public Safety Center (PSC).

" Dengan adanya kegiatan sunatan massal yang diinisiasi oleh PWI Takalar patut diacungi jempol, dimana dengan sunatan massal gratis ini tentu sangat membantu masyarakat," Kata Kajari Takalar, Andi Tenriawaru SH, Selasa (22/8/2023).

Sementara Ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki menyampaikan ucapan terima kasihnya pada pemerintah kabupaten Takalar dan seluruh forkopimda yang telah memberi konstribusi atas berjalannya kegiatan sunatan massal tersebut.

" Awalnya kami hanya target 60 orang peserta, namun diluar dugaan peserta mencapai 100 orang dan Alhamdulillah kegiatan berlangsung dengan lancar berkat kerjasama pemerintah kabupaten Takalar dan seluruh jajaran forkopimda," Jelas Hasdar Sikki. (Ari Irawan)

  • Bagikan