Meriahkan Hari Kemerdekaan RI ke – 78 Tahun “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”Bersama PT Dharma Lautan Utama

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--17 Agustus 1945 bagi rakyat Indonesia adalah menjadi momen pernyataan tegas bahwa rakyat Indonesia menyatakan merdeka dan melepaskan diri dari penjajahan dan membentuk negara yang mandiri dan berdaulat, bebas dari belenggu penjajah, baik penjajahan fisik maupun mental.
Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 dengan mengusung tema “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, sebagai momentum yang tepat untuk semakin menguatkan persatuan dan kesatuan seluruh elemen bangsa untuk bergotong royong dalam Pembangunan menuju Indonesia Maju yang Adil, Makmur & Sentosa, serta selalu menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai wujud nasionalisme.
Libur nasional peringatan Kemerdekaan RI ke-78 jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023. Anda bisa memanfaatkannya untuk berlibur, dengan mengambil cuti sehingga Anda bisa puas menikmati long weekend.
Manfaatkan waktu spesial itu untuk bepergian ke destinasi impian maupun kembali ke kampung halaman mengenang perayaan HUT RI dikampung halaman. Anda juga dapat memanfaatkan liburan ini untuk berlibur bersama keluarga dengan berkunjung ke tempat-tempat bersejarah maupun ke destinasi favorit Tanah Air, seperti Semarang, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Lombok, dsb.
Pada momen peringatan Hari Kemerdekaan kali ini PT Dharma Lautan Utama turut memeriahkan dengan mengadakan kegiatan lomba – lomba diatas kapal yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baik Bapak, Ibu & Anak-anak diantaranya yaitu Lomba Panco, lomba mencari koin dalam tepung, memasukkan benang ke dalam jarum, lomba makan biscuit, lomba makan kerupuk dan masih banyak lagi. Ikuti lombanya dan dapatkan hadiah yang seru & menarik.
Dengan motto “We Serve The Nation” PT. Dharma Lautan Utama tetap konsisten melayani transportasi laut diseluruh wilayah nusantara. Dengan fasilitas kapal mewah, bersih, nyaman dengan standart keselamatan internasional (SOLAS), layanan prima, tarif terjangkau serta seluruh karyawan kami telah melaksanakan vaksin covid 19, kami siap melayani Anda. Bagi keluarga yang membawa kendaraan pribadi (sepeda, sepeda motor, mobil) kapal kami memiliki area geladak kendaraan yang luas dilengkapi dengan fasilitas keamanan seperti petugas keamanan, kamera cctv, tali ikat pengaman kendaraan (lashing), serta ketersediaan alat detector dan pemadam. Jadi tidak perlu khawatir terhadap keamanan kendaraan rusak/tergores ataupun kehilangan barang.

Tunggu apalagi langsung saja rencanakan perjalanan Anda, cek jadwal dan tarifnya di www.dlu.co.id atau melalui aplikasi DLU Ferry (yang bisa Anda download di Play Store melalui Android)
Kami juga ingin membagikan sedikit informasi destinasi wisata di Pulau Jawa :
• Jalan – jalan di Jawa Timur

Manfaatkan momen perayaan Hari Kemerdekaan untuk kembali ke kampung halaman maupun berlibur bersama keluarga. Pastikan Anda telah mempersiapkan keberangkatan sejak jauh-jauh hari. Yuk, rencanakan liburan Anda berlayar bersama armada kapal PT. Dharma Lautan Utama. Banyak keuntungan juga yang didapatkan bila anda melakukan perjalanan dengan naik kapal laut dan jauh hari serta membawa kendaraan pribadi antara lain :

  • Tidak perlu berkumpul disuatu waktu secara bersamaan (berdesak – desakan)
  • Dapat digunakan berlibur bersama dengan rombongan guru dan teman sekolah merayakan kelulusan atau kenaikan kelas karena armada kapal PT. Dharma Lautan Utama dapat mengangkut kendaraan besar seperti bus.
  • Membawa kendaraan pribadi, tidak perlu bingung dengan transportasi lanjutan, dapat digunakan bepergian ke tempat wisata, sebagai alat transportasi mengunjungi sanak saudara dan pastinya menjadi kebanggaan hasil bekerja selama merantau di luar pulau
    INFORMASI HUBUNGI PT. DHARMA LAUTAN UTAMA CABANG MAKASSAR
    JL. SULAWESI RUKO PASAR BUTUNG BLOK S NO.9
    TELP. : (0411) – 3626655, 3612444
    HP. / WA : 0822 9343 3444
    JADWAL MAKASSAR – SURABAYA ( PP )
    NAMA KAPAL
    TANGGAL
    JAM BERANGKAT

KM. DHARMA FERRY V
11 AGUSTUS 2023
23.00 WITA

  • Bagikan