Selebration ke-25th, GMTD Hadir dan Berkembang Menuju Elemen Kota Masa Depan dan Menjadi Kebanggaan Kota Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Genap menginjak usia ke 25 tahun, PT Gowa Makassar Tourism Development,Tbk (GMTD) selaku salah satu pengembang terkemuka di kawasan Indonesia Timur merubah wajah Tanjung Bunga menjadi suatu kawasan yang bernilai investasi tinggi. Hadir menjadi kebanggaan Kota Makassar dengan menyediakan perumahan yang didukung sederet fasilitas pendukung baik sarana & prasarana yang nyaman, lengkap, & sehat bagi penghuni layaknya sebuah kota modern dengan berwawasan lingkungan dengan memperhatikan aspek keberlanjutan serta dikelola oleh Township Management yang menunjang kebersamaan.

Anggraini yang lebih dikenal dengan nama Angki Head of Public Relations GMTD menuturkan, "ada sejumlah alasan mengapa memilih hunian di kawasan Tanjung Bunga Makassar diantaranya hunian di Tanjung Bunga membawa banyak keuntungan. Kehidupan di kawasan Tanjung Bunga semakin semarak dengan peluang yang terbuka untuk semua orang. Infrastruktur yang GMTD bangun tidak saja bermanfaat bagi masyarakat setempat tetapi kawasan ini menjadi penghubung Kota Makassar dengan Kabupaten Gowa & Takalar sehingga membuat wilayah ini menjadi lebih produktif & inklusif sehingga meningkatkan kegiatan ekonomi secara holistik,” tuturnya.

Perhelatan yang dilangsungkan secara sederhana dengan mengadakan acara syukuran bersama seluruh karyawan PT GMTD Tbk yang bertempat di Madrid Hall Akkarena dengan mengundang 100 anak panti asuhan dari Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, SLB-A Yapti Makassar, Panti Asuhan Al Imam & Panti Asuhan Rahmat. Dalam sambutannya, CEO GMTD Gan Song Pho, Ted menyampaikan GMTD adalah rumah pertama bagi beliau selama di Makassar, dimana beliau menghabiskan hampir 90% waktunya bersama rekan-rekan jajaran management. Begitu banyak hal yang telah dilalui oleh beliau baik suka maupun duka yang menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi beliau selama menjabat,”ujarnya.

  • Bagikan