TVRI Kolaborasi Sahabat Om Boer dan PMI Gelar Aksi Donor, Kumpulkan 50 Kantong Darah

  • Bagikan

Menurutnya, paket bingkisan yang dibagikan Sahabat Om Boer merupakan wujud kepedulian, sekaligus menjadi motivasi bagi masyarakat untuk ikut berkontribusi dalam donor darah.

"Kita tahu kan, Makassar selalu kekurangan darah. Melalui kegiatan donor darah seperti ini, kita bisa membantu PMI untuk menyiapkan darah bagi warga yang membutuhkan. Kepada Sahabat Om Boer, kami ucapkan terima kasih karena mau ikut mendukung kegiatan ini," jelasnya.

Muh Burhanuddin SH, MH sebagai inisiator Sahabat Om Boer berharap kerjasama donor darah rutin ini terus berlanjut untuk membantu Palang Merah Indonesia mengumpulkan kantong-kantong darah buat warga yang membutuhkan.

Calon anggota legislatif DPRD Sulsel dari Dapil I Makassar A
itu menekankan, Sahabat Om Boer akan terus mengambil peran dalam aksi bagi kemanusiaan di wilayah Makassar.

Selain itu, keterlibatan Sahabat Om Boer dalam kegiatan donor darah tersebut, dapat memberi warna tersendiri dalam menggalakkan aksi sosial itu.

"Kami berkomitmen akan ikut berkontribusi dalam berbagai aksi sosial untuk masyarakat. Seperti kegiatan donor darah, bertujuan membantu warga Makassar yang membutuhkan darah,” ungkap caleg dari Partai Gerindra yang berprofesi sebagai lawyer di ibu kota Jakarta. (rhm)

  • Bagikan