Andi Herfida Harap PKK Jadi Pelopor Bulukumba Bersih

  • Bagikan

"Saya informasikan juga, pada pelantikan kali ini, ada beberapa pergeseran pengurus, dan ini adalah hal biasa dalam sebuah organisasi, demi untuk kerja sama yang lebih baik lagi," jelas Andi Herfida menambahkan.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Andi Herfida yang juga Kadis Kebudayaan Kota Makassar ini berharap kesembuhan Hj.Ira Kasuara yang merupakan istri dari Wakil Bupati Bulukumba, Andi Edy Manaf.

"Mari sama-sama mendoakan Ibu Wabup agar diberi kesembuhan agar bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," kata Andi Herfida, kemudian memimpin doa.

Bupati Bulukumba Andi Muchtar Ali Yusuf berharap TP PKK Bulukumba dapat menumbuhkan citra sebagai organisasi yang mampu mengemban amanah dan tanggung jawab sebagai organisasi kemasyarakatan, dan wadah pembinaan bagi segenap anggotanya.

"Kurangi gosip perbanyak kerja. Cerita jeleknya orang, itu salah. Saya harap jangan seperti itu. Mari cari aktivitas kerja yang produktif," ujarnya.

Menurutnya peningkatan etos kerja dan produktivitas perempuan dalam dunia usaha menjadi isu utama dewasa ini. Di mana, katanya, perempuan tidak lagi ditempatkan pada posisi terbelakang, namun sudah harus menjadi mitra yang sinergis dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui berbagai kegiatan produktif, seperti UMKM.

"Mari sama-sama memotivasi masyarakat agar bisa lebih produktif. Sampai ke pelosok-pelosok desa ada PKK. Tanamkan di hati We Love Bulukumba. Tanamkan di hati Stronger Together for Beloved Bulukumba," jelas Bupati yang akrab disapa Andi Utta.(*)

  • Bagikan