Andi Herfida Harap PKK Jadi Pelopor Bulukumba Bersih

  • Bagikan

BULUKUMBABKM.FAJAR.CO.ID--Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bulukumba, Hj. Andi Herfida Muchtar meminta jajaran pengurusnya untuk menjadi pelopor Bulukumba bersih. PKK diharapkan memberikan contoh di masyarakat untuk hidup bersih.

"Selamat kepada pengurus PKK yang dilantik. Selamat bertugas, semoga amanah ini dapat saudara laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh kesungguhan," kata Andi Herfida Muchtar saat sambutannya pada acara pelantikan pengurus PKK Bulukumba di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Senin, 29 Mei 2023.

"Saya berharap agar selain menjadi dinamisator program dan kegiatan, PKK harus membiasakan untuk hidup sehat dan hidup bersih. Jika dalam suatu kegiatan tidak ada tempat sampah disiapkan, maka sampah itu seharusnya dibawa pulang," sambungnya.

Istri dari Bupati Bulukumba ini, juga berharap agar pengurus PKK terus membina para Kader, Kelompok-kelompok PKK dan Dasa Wisma, serta masyarakat luas agar terus bersemangat, berpartisipasi aktif dalam pembangunan melalui gerakan PKK.

"Ayo kita ajak masyarakat membiasakan bawa sampah ke rumah, sehingga kita bisa mewujudkan Bulukumba bersih. PKK harus jadi pelopor Bulukumba bersih. Kita harus sinergi bersama," ujarnya.

Ia berharap pengurus PKK yang baru dilantik dapat melanjutkan dan memberikan perhatian lebih terhadap usaha-usaha yang telah dirintis pengurus PKK sebelumnya. 

"Lanjutkan dan tingkatkan terus kiprah pengabdian tersebut, karena hingga saat ini dukungan dan pengabdian tim penggerak PKK masih sangat diperlukan," katanya.

  • Bagikan