Ustad Ahmad Danawir Pimpin IDMI Gowa, Segera Isi Kepengurusan

  • Bagikan

Ketua IDMI Kabupaten Gowa, Ahmad Danawir mengatakan kehadiran IDMI di Gowa memberi warna baru terhadap pembinaan dakwah. Pihaknya sangat mengharapkan kerjasama semua pihak untuk membangun dakwah di Gowa dan mengutamakan kepentingan umat.
” Dakwah dakwah di IDMI pengajaran yang baik dan bagaimana melakukan pembinaan umat,” ujarnya.

Sementara itu pengurus PP IDMI Dr Asriadi usai pemilihan mengatakan ada tiga hal perlu dilakukan oleh pengurus IDMI Gowa, pertama adalah menyamakan persepsi antarpengurus dan segera menyusun program kerja.
Kedua membangun kerja sama dengan pemerintah daerah setempat mulai dari tingkat kabupaten sampai ke RT/RW.
Ketiga membangun kerja sama dengan ormas-ormas Islam yang ada di Kabupaten Gowa dalam mempelopori gerakan-gerakan dakwah yang mencerahkan masyarakat bukan meresahkan masyarakat.Kegiatan juga dihadiri para pengurus IDMI Gowa di sejumlah kecamatan.

Dr Asriadi juga berharap agar pengurus IDMI Gowa langsung tancap gas menyusun program kerja dan mengembangkan IDMI di seluruh pelosok Gowa. Tapi terpenting bagaimana menyiapkan agenda pelantikan dan audiens ke sejumlah pejabat dan tokoh agama di Kabupaten Gowa.
Pelantikan bukanlah akhir dari segalanya tapi menjadi titik tolak dalam mengawal gerakan dakwah di Gowa dengan mengedepankan nilai-nilai luhur bangsa dan akhlak Rasulullah Muhammad SAW.“Selamat kepada pengurus PW IDMI Gowa yang baru terpilih. Semoga sukses berkah,” ujarnya.(war).

  • Bagikan