Polres Parepare Gelar Olahraga Bersama, Kokohkan Sinergitas TNI Polri

  • Bagikan

Di kutip pernyataan Hastiar Hatta, " Kalau bukan kita, siapa lagi yang akan menjaga bangsa ini, Kita Harus Solid, Kokoh, karena TNI Polri adalah perekat bangsa ini, karena TNI Polri adalah Benteng NKRI ".

Olahraga bersama TNI Polri di lapangan Andi Makkasau ini pun berlangsung dengan meriah, selain dari berolahraga, juga personil bersatu dalam hiburan goyang zumba.

Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono yang di konfirmasi saat berada di lapangan Andi Makkasau mengatakan, " ini merupakan upaya kita untuk menjaga Sinergitas TNI-Polri, ini sangat kita butuhkan, apalagi tahun ini sudah memasuki tahun politik, tentunya kita sangat berharap agar Sinergitas antar instansi secara menyeluruh tetap terjaga, lebih khusus lagi sinergitas TNI dan Polri ". Ucapnya.

Andiko Wicaksono berharap Solidnya TNI Polri tetap terjaga dan menjadi harga mati dalam menghadapi berbagai agenda besar kedepannya.

"Berbagai agenda - agenda besar kedepannya telah menanti kita, tentunya kita ingin TNI dan Polri tetap solid, itu sudah menjadi harga mati, dan tidak bisa ditawar lagi, dengan harapan agenda besar tersebut dapat berjalan dengan sukses, ini harapan kita semua ". Harap Andiko Wicaksono, Kapolres Parepare. (Mup).

  • Bagikan