Kapolres Luwu Hadiri Peringatan Hardiknas, AKBP Arisandi : Terima Kasih Atas Jasa Guru-Guru Kami

  • Bagikan
  1. Pengelolah dana BOS terbaik SMP.
  2. Pengelolah dana BOS terbaik SD.
  3. Pengelolah dana Bop terbaik PAUD.
  4. Hasil penilaian lomba sehat SMP (kategori sekolah besar).
  5. Hasil penilaian lomba sehat SMP  (kategori sekolah kecil ).
  6. Hasil penilaian lomba sehat SD (kategori sekolah besar).

Bupati Luwu Dr. Drs. H. Basmin Mattayang, M.Pd. selaku inspektur upacara dalam sambutannya mengatakan bahwa  sebanyak 24 episode merdeka belajar yang sudah diluncurkan membawa kita semakin dekat dengan cita-cita luhur Ki Hadjar Dewantara, yaitu pendidikan yang menuntun bakat, minat dan potensi peserta didik agar mampu mencapai keselamatan dan kebahagian yang setinggi-tingginya sebagai seorang manusia dan sebagai anggota masyarakat.

"Sejalan dengan kurikulum merdeka yang menekankan pembelajaran mendalam untuk mengembangkan karakter dan kompetensi, seleksi masuk perguruan tinggi negeri pun sekarang fokus pada mengukur kemampuan literasi dan bernalar", terang Basmin.

Sementara itu Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H, S.I.K mengucapkan Selamat Hari Pendidikan Nasional Tahun 2023.

"Semoga pendidikan di Indonesia semakin berkualitas dan merata dari Sabang sampai Merauke untuk menciptakan bibit unggul dalam memajukan sistem pendidikan di Indonesia. Terima kasih atas semua jasa guru-guru yang telah mendidik dan membentuk karakter kami." Terangnya.

Turut hadir dalam upacara Hardiknas Ketua DPRD Luwu Rusli  Sunali S.Pd., Ketua Pengadilan Negeri Luwu Andi Adha, S.H., Pabung Kodim 1403 Kapten Cba Marten Luther, Kasi Intelijen Kejari Luwu Jainuardy Mulia, S.H., Kepala Pengadilan Agama Dr. Wildana Arsyad, S.HI.,M.HI, para Kepala OPD Kab Luwu,  Kabag Ops Polres Luwu AKP Ahmad, S.Sos., Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim. S.Sos., Danramil Belopa 1403-03 Kapten CZI Syarifuddin dan Kapolsek Belopa Iptu Dr. Marino, S.H., M.H.(rls)

  • Bagikan