Dandim 1423/Soppeng Membuka Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib

  • Bagikan

SOPPENG, BKM.FAJAR.CO.ID-Komandan Kodim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan. S.T., M.Tr. (Han) membuka kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib Semester II Kodim 1423/Soppeng Tahun 2022 bertempat di Aula Makodim 1423/Soppeng Jalan Merdeka No 122 Kelurahan Lapajung Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng. Jumat (25/11/2022)

Dalam kegiata tersebut bertemakan Mewujudkan Binter TNI AD yang Adaptif Melalui Kegiatan Pembinaan Jaring Mitra Karib di Wilayah Guna Mengoptimalkan Deteksi Dini, Cegah Dini, atau Temu Cepat dan Lapor Cepat Bagi Apkowil.

Dalam sambutannya, Dandim 1423/Soppeng menegaskan bahwa Terimah kasih atas kehadiran di
Kodim 1423/Soppeng yang mana Kodim itu bukan sarang harimau akan tetapi tempat silaturahmi antara anggota bersama masyarakat.

Apa bila ada yang ingin disampaikan silahkan lewat Babinsa nanti laporan ke Dandim dan kordinasikan dengan Forkopimda bilamana ada hal yang perlu di bantu untuk kepentingan masyarakat kata Dandim

Dandim 1423/Soppeng menambahkan, Kodim 1423/Soppeng selalu mengedepankan bagaimana caranya Soppeng ini maju, aman dan tentram serta semua kegiatan kita selalu mengedepankan untuk kepentingan masyarakat. Pungkasnya.

Ditempat yang sama adapun materi yang dibawakan oleh Pasi Intel Kodim 1423/Soppeng Kapten Chk Muhammad Hatta, SH yang intinya Sebagai bagian dari TNI, tugas pokok TNI AD adalah menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara. 

  • Bagikan

Exit mobile version