Masjid Agung Darussalam Watansoppeng Gelar Dzikir dan Doa

  • Bagikan

Pung Dulli Sapaan akrab bupati Soppeng menjelaskan pemerintah daerah juga telah melaksanakan kegiatan-kegiatan keagamaan termasuk pelaksanaan MTQ (Musabaqoh Tilawatil Qur'an) mulai dari tingkat kecamatan, kabupaten, provinsi dan tingkat nasional. Dan alhamdulillah untuk tahun ini kabupaten Soppeng berhasil meraih juara juara 1 MTQ tingkat provinsi untuk kategori tilawah dewasa Putra dan akan mewakili Provinsi Sulawesi Selatan di tingkat nasional yang akan berlangsung di Banjarmasin pada bulan Oktober 2022. Tentu juga di samping itu perayaan-perayaan besar keagamaan lainnya termasuk hari raya Idul Fitri, Idul Adha, Isra Mi'raj Maulid dan kegiatan lainnya termasuk pemberangkatan dan pemulangan jamaah haji dan kegiatan dzikir seperti ini akan senantiasa kita lakukan, karena itu merupakan salah satu kewajiban kita semua.

"Harapan saya, marilah kita meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT dengan memperbanyak dzikir, infaq dan sedekah, tetap mewaspadai penyebaran covid 19 serta tetap menerapkan protokol kesehatan. Dan bagi masyarakat yang belum divaksin agar segera melaksanakan vaksinasi"harap Kaswadi

Adapun pembawa tauziah oleh Ustadz Dr. H. Andi Muhammad Akmal, S. Ag., M.H.I Dosen FSH UIN Alauddin Makassar.

Turut hadir, Wakil Bupati Soppeng, Ketua DPRD Kab Soppeng, para Anggota Forkopimda Kab. Soppeng, para Kepala SKPD, para para Camat, Majelis Taklim dan Majelis Dzikir, tokoh masyarakat, tokoh agama (Sar)

  • Bagikan