Pangdam XIV Hasanuddin Hadiri Pembukaan TMMD Ke-114 di Parepare

  • Bagikan

Adapun penyampaian wali kota Parepare dalam amanatnya menyampaikan,"Pangdam XIV/Hasanuddin sebagai salah satu putra terbaik Sulawesi Selatan.Hari ini kami semua masyarakat kota Parepare merasa terhormat merasa tersanjung beliau hadir di tengah-tengah kita dalam acara TNI Manunggal Membangun Desa yang ke 114 Tahun 2022 ini. Jiwa patriotisme yang tidak diragukan dari Bapak Pangdam XIV Hasanuddin. Terima kasih jenderal, kami merasa bangga sekali luar biasa. Saya tidak pernah bermimpi dalam hidup saya saya sebagai inspektur upacara,"ucapnya.

Adapun Pangdam XIV/Hasanuddin Mayor Jenderal TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, mengatakan, baru saja kita menyaksikan pembukaan acara pembukaan TMMD T. 2022, dan ada empat titik pelaksanaan TMMD di wilayah Kodam XIV Hasanuddin, yaitu di Parepare, Enrekang, Buton, dan Mamuju.

“Sengaja saya hadir di Kota Parepare, karena yang buka TMMD adalah wali kota langsung. Saya juga mengapresiasi kepada stakeholder yang turut berpartisipasi dalam kegiatan lintas sektoral ini,” katanya.

Setelah melaksanakan giat pembukaan upacara prmbukaan TMMD Ta. 2022 Pangdam XIV Hasanuddin dan wali kota Parepare melaksanakan peninjauan stand baksos di lapangan upacara dilanjutkan melaksanakan peninjauan vaksin , pengobatan geratis dan donor darah serta peninjauan lokasi ke TMMD, (Mup).

Editor: warta
  • Bagikan