Peserta Evaluasi Kinerja Panwaslu Kecamatan di Parepare di Cukup Tinggi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Antusiasme peserta dalam evaluasi kinerja Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan se-Kota Parepare terlihat menggebu di lokasi seleksi pada Sabtu 27 April 2024.

Setelah penerimaan berkas dan tes fortofolio peserta existing Panwascam yang telah dilaksanakan kemarin, (jumat26/4) hari ini (sabtu 27/4) masuk proses tes Evaluasi Kinerja Penilaian Atasan Langsung sesi pertama yang diselenggarakan di gedung Asoka Hotel Kenari.

Muh. Zainal Asnun, Koordinator Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, dan Diklat Bawaslu Kota Parepare, menjelaskan bahwa evaluasi ini merupakan bagian dari proses penjaringan anggota Panwaslu Kecamatan yang telah menjalankan tugas pengawasan pada pemilu sebelumnya. Tujuan utamanya adalah untuk menilai kinerja dan melakukan penertiban terhadap anggota Panwaslu Kecamatan yang dinilai kurang baik.

"Diharapkan Panwaslu Kecamatan yang lulus evaluasi menjadi SDM yang kompeten untuk melaksanakan pengawasan pada tahapan pemilihan kepala daerah serentak berikutnya," ungkapnya.

Proses pendaftaran dan evaluasi kinerja bagi Panwaslu Kecamatan yang sudah ada berlangsung hingga tanggal 26 s/d 27 April 2024 pukul 23.59.

  • Bagikan

Exit mobile version