Lepas Peserta J3D, Budiman : Nikmati Lutim Sebagai Kepingan Surga di Timur Sulsel

  • Bagikan

LUTIM,BKM.FAJAR.CO.ID--Bupati Luwu Timur, H. Budiman membuka sekaligus melepas peserta Jelajah 3 Danau (J3D) Bumi Batara Guru (Overland Adventure) Tahun 2024, yang berlangsung di Bundaran Batara Guru Malili, Kamis (09/05/2024).

Peserta yang dilepas untuk Overland Adventure ini sebanyak 180 unit yang tidak hanya berasal dari Luwu Timur tapi juga berasal dari beberapa daerah.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke 21 Kabupaten Luwu Timur yang dimotori oleh IOF dan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.

Dalam sambutannya, Ketua Pengcab IOF Lutim, H. Budiman mengucapkan terima kasih kepada para peserta Overland Adventure yang berasal dari luar daerah yang telah hadir pada event J3D.

"Mari kita nikmati Luwu Timur ini seperti yang dikatakan tadi bahwa sekepingan surga di timur Sulawesi Selatan," kata Budiman.

Budiman mengatakan bahwa, kegiatan ini untuk memperkenalkan pariwisata dan sport tourism yang ada di Lutim dan tidak banyak daerah ditakdirkan memiliki 3 danau dan 13 sungai.

Olehnya itu, Budiman berharap J3D menjadi jejak kebaikan untuk daerah berjuluk Bumi Batara Guru yang genap berusia ke 21 tahun.

  • Bagikan

Exit mobile version