Bupati Pinrang Melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid Agung Al-Munawwir

  • Bagikan

PINRANG,BKM.FAJAR.CO.ID -- Bupati Pinrang Irwan Hamid bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si bersama ribuan jamaah melaksanakan Salat Idulfitri di Masjid Agung Al-Munawwir, Rabu (10/4).

Dalam sambutannya, Bupati Irwan mengajak kepada seluruh umat muslim Kabupaten Pinrang untuk merayakan hari Raya Idul Fitri dengan senantiasa mengumandangkan kalimat takbir untuk mengagungkan asma Allah.

Bupati Irwan juga mengajak kepada seluruh umat muslim untuk menyempurnakan seluruh pelaksanaan ibadah dalam Bulan Ramadan dengan memelihara kebersamaan, persatuan dan kesatuan diantara sesama manusia.

Selain itu Bupati Irwan juga mengajak seluruh masyarakat untuk saling merangkul satu sama lain karena dalam momen Idul Fitri, menyambung tali silaturrahmi adalah bentuk manifestasi dalam upaya menjadi hamba Allah yang suci, bersih dan bertakwa.

Bupati Irwan juga memanfaatkan momen ini untuk meminta maaf jika dalam 5 tahun periode pertama kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si terdapat kesalahan yang dilakukan pun demikian dengan porgram - program yang belum terlaksana akibat beberapa tahun dilanda oleh pendemi global covid-19.

  • Bagikan