Satlantas Polres Luwu Pasang Spanduk Imbauan dan Beri Penyuluhan Keselamatan Berlalu Lintas

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID-- Operasi Ketupat dalam rangka pengamanan mudik dan hari raya Idulfitri 1445 H, telah berjalan. Satuan Lalu Lintas Polres Luwu laksanakan Pembinaan dan Penyuluhan kepada para pengendara kendaraan bermotor serta memasang spanduk imbauan serta petunjuk lokasi Pos Pelayanan dan Pengamanan. Jumat (5/4/24).

Diketahui Operasi Ketupat 2024 ini, akan berlangsung selama 13 hari mulai dari tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024, untuk Polres Luwu sendiri sejumlah 182 orang personel gabungan akan dilibatkan dalam kegiatan operasi tersebut.

Pada Operasi Ketupat 2024 tahun ini Polres Luwu akan menggelar 4 pos yang terdiri dari 1 pos pelayanan di lokasi Sentra IKM Barambing kecamatan Suli, 2 pos pengamanan di wilayah kecamatan Ponrang dan kecamatan Walenrang serta 1 pos terpadu di Bandara I Lagaligo kecamatan Bua. Sejumlah 182 orang personil gabungan akan dilibatkan dalam kegiatan operasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Luwu AKP Jumanto Agung, S.H., M.H., bersama personilnya, serta didampingi juga oleh Personil Dinas Perhubungan dan Jasa Raharja, melaksanakan penyuluhan dan pemasangan spanduk 500 m hingga 1 Km dari arah utara dan selatan sebelum Pos Pelayanan dan Pengamanan.

  • Bagikan