Zadrak  Tombeg Siap Bertarung Pilkada Tana Toraja

  • Bagikan

Pernyataan sikap resmi Zadrak maju calon bupati sudah lama dinantikan pendukungnya. Dimoment yang tepat pasca buka puasa digagas keluarga besar partai Gerindra kolaborasi Sinar Kasih, kemudian dilanjutkan konsolidasi partai Zadrak sampaikan bersedia calon bupati dihadapan pengurus, kader dan simpatisan partai Gerindra. 

Kepada media dr Zadrak berharap hadapi hajatan pesta demokrasi keluarga besar partai Gerindra terus jaga kekompakan sebab satu kekuatan sudah dimiliki Partai Gerindra.

Wujdkan Tana Toraja lebih baik mohon dukungan dan doa kita bersama, terus kerja keras galang dukungan masyarakat, ujar Zadrak.

Ditambahkan ketua OKK Partai Gerindra Joni Paulus SH, dr Zadrak kader terbaik Partai Gerindra saat ini.
Beliau maju calon bupati didadari partai Gerindra mengusung kadernya sendiri, apalagi setelah partai Gerindra kontrol 6 kursi sudah bisa mengusung tanpa koalisi.

Meski demikian partai Gerindra tidak menutup diri jika ada partai yang ingin berkoalisi, kesempatan itu terbuka lebar, kata Joni Paulus.

Joni Paulus tidak menampik ada beberapa figur calon wakil bupati sedang disurvey bakal dampingi dr Zadrak kelak baik dari tokoh masyarakat, politisi, wirausaha, birokrat dan lainnya

Sembari menunggu hasil survey kemudian ditetapkan siapa yang layak dan pantas wabup sebelum mendaftar ke KPU, pungkas Joni Paulus (agus).

  • Bagikan