Zadrak Buka Musrenbang dan Anak Tana Toraja

  • Bagikan

MAKALE, BKM.FAJAR.CO.ID-- Wakil Bupati (Wabub) Tana Toraja, dr Zadrak Tombeg, Rabu (20/3) kemarin membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Musrenbang Anak di gedung Tammuan Mali', Makale.

Musrenbang digelar untuk menyusun Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tator tahun 2025, sebelumnya telah menerima 10.054 usulan akan dibahas. 

Staff Ahli Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Drs Mujiono, juga Bappelitbangda Sulsel, Forkopimda Tator, Kepala OPD, Camat, Lurah dan Kepala Lembang Lembang (Kalem), serta Forum Anak Sikamali dan undangan lainnya.

Wabub Zadrak Tombeg kesempatan itu katakan, forum ini begitu penting mendiskusikan dan menyusunan RKPD berdasarkan usulan masyarakat, sehingga arah pembagunan demi kesejahteraan masyarakat. 

Kiranya yang kita rencanakan selaras dengan program Provinsi dan Pusat. Sinkronisasi itu penting, sehingga tujuan pembangunan tepat sasaran, ujar Zadrak.

Lanjut Zadrak, Musrenbang Anak juga digelar hari ini merupakan investasi dan aset Bangsa dan Negara, sebab pembangunan infrastuktur juga penting namun tak kalah menarik pembangunan manusianya. 

  • Bagikan