Ratusan Jubir Kampung di Jakarta Siap Gaet Pemilih di Jakarta

  • Bagikan

JAKARTA,BKM.FAJAR.CO.ID -- Pembekalan Jubir Kampung terus berlanjut. Kali ini dilakukan di Jakarta dengan diikuti ratusan relawan dari berbagai simpul yang berafiliasi dengan Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn).

Kegiatan pembekalan Jubir Kampung yang diinisiasi Relawan 22 BANIES RI 1 tersebut berlangsung di wilayah Pekojan Jakarta Barat. Diikuti bukan hanya relawan, tetapi juga masyarakat sekitar yang mendukung pasangan capres dan cawapres nomor urut 1 Anies-Cak Imin (AMIN).

"Alhamdulillah pembekalan Jubir Kampung kemarin di Jakarta diikuti lebih dari 100 peserta dari berbagai simpul dan juga masyakarat sekitar," ujar Koordinator KoReAn wilayah DKI Jakarta dan Banten, Yafie Bastian.

Lebih lanjut dikatakannya, pada hari itu juga alumni dari SMA Negeri 17 Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada AMIN. Disaksikan langsung Wakil Ketua Umum KoReAn, Nasrullah yang turut hadir dalam dua kegiatan tersebut.

"Jadi kemarin ada dua kegiatan sekaligus. Yaitu pembekalan Jubir Kampung dibarengi deklarasi alumni SMA Negeri 17," ucapnya.

Yafie yang pada kesempatan itu ditunjuk memberikan materi kepada para Jubir Kampung, menyampaikan tentang tugas dan kewajiban yang harus dilakukan setelah pembekalan. Mereka paling utama dituntut untuk hatam dalam menyampaikan visi-misi AMIN.

  • Bagikan