Ratusan Jubir Kampung di Jakarta Siap Gaet Pemilih di Jakarta

  • Bagikan

"Itu disampaikan kepada segenap lapisan masyarakat dan tepat sasaran, artinya bahwa mereka harus bisa melihat background terkait dengan profesi masyarakat dengan apa yang akan disampaikan, karena tidak mungkin menyampaikan tentang tersedianya pupuk yang murah kepada masyarakat pedagang," bebernya.

Disamping itu para Jubir Kampung juga diharapkan banyak menyampaikan hal-hal yang sudah dilakukan Anies Baswedan selama menjabat menjadi Gubernur DKI Jakarta.

"Sampaikan itu bukan ke masyarakat petani, karena warga DKI bukanlah petani. Artinya bahwa hal-hal yang harus disampaikan kepada masyarakat harus tepat sasaran," tandasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum KoReAn, Nasrullah mengatakan, pembekalan Jubir Kampung merupakan salah satu strategi untuk memperkuat kekuatan relawan. Sebagaimana tugasnya yang akan turun langsung mengajak masyarakat memilih AMIN.

"Tujuan daripada pembekalan ini memang untuk memperkuat kekuatan relawan khususnya di Jakarta agar lebih maksimal meyakinkan masyarakat memilih AMIN," ujarnya.(*)

  • Bagikan