KPU Parepare Goes to Pesantren, Edukasi Pemilih Pemula Lewat Nobar Film “Kejarlah Janji”

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Parepare menggelar kegiatan Goes to Pesantern. Kegiatan itu dilakukan di Pondok Pesantren Al Badar. Bertepatan dengan Hari Santri yang jatuh pada tanggal 22 Oktober 2023.

Pelaksana Tugas Ketua KPU Kota Parepare, Mursalin Muslimin menjelaskan, pada Goes to Pesantern itu dilalukan kegiatan nonton bareng Fil Kejarlah Janji. Sebanyak 150 peserta dari anak didik Pondok Pesantren Al Badar ikut pada kegiatan tersebut.

"Dalam Film Kejarlah Janji ini, ada nilai-nilai edukasi yang bisa didapatkan. Diharapkan, nilai-nilai itu dapat memberikan pengetahuan tambahan kepada kita semua tentang bagaimana kita harus bersikap dan menghadapi Pemilu tahun 2024 mendatang," jelas Mursalin Muslimin.

Mursalin juga menambahkan, pelaksanaan nonton bareng dalam kegiatan Goes to Pesantern itu, akan dapat memotivasi para pemilih pemula yang ada di pondok pesantren untuk menggunakan hak pilihnya pada tanggal 14 Februari 2024 dengan cerdas dan bertanggung jawab.

"Sekali lagi, Film Kejarlah Janji ini akan memberi inspirasi bagi kita semua," ujarnya.

  • Bagikan