Letakkan Budaya Memakai Helm Untuk Generasi Pelanjut di Usia Dini

  • Bagikan

PAREPARE,BKM,FAJAR.CO.ID--Masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Lalu Lintas ke-68 tahun, Polres Parepare menggelar acara syukuran yang dihadiri oleh sejumlah kalangan usia dini hingga dewasa.

Peringatan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-68 ini, digelar berbeda pada tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, ratusan murid Taman Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) dan Taman Kanak-kanak (TK) juga turut hadir

Kehadiran mereka bukan hanya untuk meramaikan peringatan ulang tahun Satuan Polisi Lalu lintas tersebut, melainkan mereka justru mendapatkan kado spesial berupa pembagian helm SNI secara cuma-cuma agar membiasakan diri memakai helm saat bepergian bersama ibu mereka

Kegiatan itu adalah bentuk perhatian Satuan Lalu Lintas Polres Parepare terhadap keselamatan kepada generasi pelanjut. Hal ini juga merupakan upaya kampanye tertib berlalu lintas mulai dari usia dini.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Parepare, Jalan Andi Isa Nomor 3 ini, dihadiri langsung Kapolres Parepare, AKBP. Arman Muis.

Pada kesempatan itu Kapolres Parepare sangat mengapresiasi inovasi berbagi helm yang diinisiasi oleh Kasat Lantas Polres Parepare AKP. Adnan Leppang.

“Inovasi bagi-bagi helm gratis untuk masyarakat dan khususnya kepada murid-murid TK (anak di bawah umur) ini, saya anggap sangat positif, tentunya saya sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Kasat Lantas AKP. Adnan Leppang,” kata Arman.

Pesan keselamatan dari berbagi helm ini, kata Arnan Muis, terlihat nampak dengan nyata kemauan dan komitmen dari Kasat Lantas untuk menjaga dan meningkatkan keselamatan masyarakat di atas jalan raya, dengan taat menggunakan helm sedari dini.

  • Bagikan