Letakkan Budaya Memakai Helm Untuk Generasi Pelanjut di Usia Dini

  • Bagikan

“Kami berharap, itu akan melahirkan generasi tertib berlalu lintas, dimana keselamatan berkendara pun akan semakin meningkat,” ujarnya.

Selain memberikan apresiasi, Kapolres juga menyampaikan pesan kepada jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Parepare dalam memaknai peringatan HUT Lalu Lintas ke-68 ini.

“Berikan pelayanan maksimal pada hak masyarakat untuk mendapatkan Surat Ijin Mengemudi (SIM), dan lakukan inovasi-inovasi yang menumbuhkan ketaatan masyarakat saat berkendara,” pesan perwira menengah berpangkat dua melati ini.

Pada kesempatan itu, Arman Muis juga mengapresiasi para jurnalis yang turut hadir melakukan peliputan pada kegiatan itu.

“Kalangan media merupakan mitra strategis dari Polri untuk menyampaikan pesan-pesan keselamatan. Untuk itu, pada kesempatan ini saya mengucapkan apresiasi yang tinggi terhadap kontribusi positif yang telah diberikan rekan-rekan media kepada Polres Parepare, tetaplah menjadi penyambung informasi-informasi valid yang bermanfaat untuk diketahui masyarakat luas,” lanjutannya.

Diketahui, kegiatan syukuran tersebut dihadiri oleh mitra kepolisian dari berbagai kalangan. Mulai dari murid TK di Kota Parepare, juga nampak hadir kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Parepare, Almaida Djumed serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Parepare.

Acara syukuran peringatan HUT Bhayangkara Lalu Lintas ke-68 ini, kemudian diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng oleh AKBP. Arman Muis, kemudian diserahkan kepada personil termuda dan tertua Satuan Lalu Lantas Polres Parepare. (Mup).

  • Bagikan