Wawali Hadiri HUT TNI ke 78 di Markas Kodim 1405/Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim mewakili Wali Kota HM Taufan Pawe menghadiri acara rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78 Tahun 2023 di Markas Kodim 1405/Parepare. Minggu 24 September 2023

Hadir sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan personil Kodim 1405/Parepare, jajaran kepolisian Polres dan Brimob turut hadir pada rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI.

Dia mengungkapkan, berbagai kegiatan selain senam sehat dan jalan santai dilakukan oleh pihaknya.
Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta mengatakan, “Kita gelar Aksi donor darah, pemeriksaan kesehatan gratis, dan memberikan bantuan sembako kepada warga. Ini sebagai bentuk aksi sosial yang dilakukan TNI AD khsusnya pada momen memperingati HUT TNI ke-78,” ungkap Hastiar Hatta.
Sementara Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim memberikan apresiasi atas terselenggaranya berbagai kegiatan menyambut HUT TNI tersebut.

Sebagai prajurit, maupun masyarakat, kata dia, sehari-hari selalu disibukkan dengan tugas-tugas rutin yang banyak menuntut konsentrasi, keseriusan dan kesungguhan. Energi begitu banyak terserap untuk membangun karsa, karya dan citra positif pada institusi tempat bekerja dan pada lingkungan tempat tinggal.

Selain itu pula, juga terkadang karena kesibukan yang mendera itu sampai melupakan kebutuhan jasmani, meski sekedar untuk olah raga santai.

  • Bagikan