Wawali Hadiri HUT TNI ke 78 di Markas Kodim 1405/Parepare

  • Bagikan

“Oleh karena itu, sungguh saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat, khususnya yang hadir disini agar tetap senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran demi kelangsungan tugas-tugas kita di lingkungan masing-masing,” ucap Pangerang.

“”Mens sana in corpore sano”, dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Motto ini sangat populer bagi kita. Meskipun, tubuh yang sehat tidak selalu menjamin adanya jiwa yang kuat, tetapi untuk menopang jiwa yang kuat dibutuhkan tubuh yang sehat,” ungkapnya.

Pangerang tak lupa mengajak masyarakat untuk sejenak melepas kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Melalui senam, Jalan Santai, Donor Darah, Bhakti Kesehatan, dan bazar UKMK, yang diselenggarakan oleh Kodim 1405/Parepare.

Pengerang berharap dapat semakin memperkuat silaturahim, sehingga terwujud kebersamaan warga negara yang cinta damai demi memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Semoga rangkaian kegiatan HUT TNI ke 78 Tahun 2023 ini bermanfaat dan semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa memberikan kesehatan, hidayah, dan inayah-Nya kepada kita semua. Selamat Hari Ulang Tahun ke-78 Tentara Nasional Indonesia. (TNI) Selamat bekerja dan mengabdi untuk nusa dan bangsa. TNI Patriot NKRI: Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju,” tandasnya. (Mup)

  • Bagikan