Resmi Menerima Mahasiswa Baru! Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan Kini Ada di Politeknik Kesehatan Megarezky Makassar

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID-- Politernik Kesehatan Megarezky (Polimerz) Makassar resmi terima mahasiswa baru untuk program studi baru yakni Program Studi (Prodi) Sarjana Terapan (D-IV) Manajemen Informasi Kesehatan sejak keluarnya Surat Keputusan Izin Pembukaan Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan pada tanggal 18 Agustus 2023 dengan Nomor : 210/D/OT/2023, maka Prodi D-IV Manajemen Informasi Kesehatan (MIK) resmi untuk diselenggarakan di Politeknik Kesehatan Megarezky.

Penyerahan SK izin pembukaan Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan dilaksanakan pada hari ini di Ruang Meeting Politeknik Kesehatan Megarezky, Jumat (25/08/2023)

Penyerahan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah IX Sultanbatara, Dr. Andi Lukman, M.Si kepada Direktur Politeknik Kesehatan Megarezky, Dr. Hairuddin K.,S.S.,SKM.,M.Kes. Yang dihadiri oleh Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam Megarezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom, MSc, Wakil Direktur I dan IV Politeknik Kesehatan Megarezky, serta para dosen Politeknik Kesehatan Megarezky.

Sebuah kebanggaan bagi institusi telah berhasil mendapat izin pembukaan prodi baru yang merupakan prodi ke-4 yang berdiri di Politeknik Kesehatan Megarezky (Polimerz).

  • Bagikan