Resmi Menerima Mahasiswa Baru! Prodi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan Kini Ada di Politeknik Kesehatan Megarezky Makassar

  • Bagikan

"Selamat dan luar biasa kepada Polimerz, bisa mendapatkan izin pembukaan prodi MIK, dimana prodi ini merupakan salah satu kebutuhan saat ini. Walaupun perjalanan yang cukup panjang, tapi kami berharap program ini bisa menjadi salah satu prodi unggulan vokasi di Polimerz. Kami dari LLDIKTI selalu siap untuk membimbing kedepannya", ungkap Kepala LLDikti Wilayah IX Sultanbatara, Dr. Andi Lukman, MSi saat memberi sambutan.

Selain itu, Direktur Politeknik Kesehatan Megarezky, Dr Hairuddin K., SS, SKM, M.Kes bertekad akan memajukan prodi-prodi di Politeknik Kesehatan Megarezky, termasuk prodi D-IV MIK ini.
"Kami akan berusaha agar prodi ini bisa menjadi prodi handal. Dimana prodi ini juga merupakan satu-satunya di Indonesia Timur. Dan luar biasa perjuangan kurang lebih 4 tahun untuk mengusulkan prodi ini", jelas Direktur Polimerz.

Perlu diketahui bahwa Program Studi Sarjana Terapan Manajemen Informasi Kesehatan ini mencakup seluruh aktifitas pengelolaan rekam medis yang dimulai dari pengelolaan dan penataan berkas sampai kepada pengelolaan data hingga menghasilkan sebuah informasi kesehatan sesuai kebutuhan.(rls)

  • Bagikan