Mantap, Satresnarkoba Pinrang Bongkar Jaringan Narkoba,Tiga Pengedar Diciduk

  • Bagikan

PINRANG, BKM.FAJAR.CO.ID -- Polres Pinrang membongkar jaringan pengedar narkoba dalam sebuah operasi penggerebekan di tiga lokasi berbeda, akhir Juli lalu. Tiga orang ditangkap dalam operasi ini dan ratusan gram sabu-sabu disita.

Kepolisian mengonfirmasi, tiga pengedar ditangkap pada tiga lokasi. Yakni di Kecamatan Paleteang dan dua lokasi lainnya di Watang Sawitto.

Penyergapan diawali Jumat 28 Juli 2023 sekira pukul 19.30. Petugas menggerebek sebuah rumah di Jalan Bulu Pakoro (Jalur Dua) Kelurahan Temmasangange Kecamatan Paleteang, Pinrang.

Di lokasi itu diamankan sabu sabu 1 ball seberat 41,77 gram. Selanjutnya, operasi berlanjut pukul 22:30 Wita di sebuah rumah di Jalan Seroja Kecamatan Watang Sawitto. Di lokasi itu polisi menyita 950 gram sabu sabu.

Lalu pada pukul 23:30 Wita penggerebekan berlanjut di rumah Jalan Diponegoro, Kelurahan Sawitto, Kecamatan Watang Sawitto. Di sana petugas juga mengamankan barang bukti 887 gram sabu.

Di tiga lokasi diamankan tiga orang. Mereka yakni AM Als AR (21) Tahun, RM Als BD (23) dan AG (35).

Selain barang bukti narkoba, petugas juga menyita 1 (satu) buah kardus TV dengan TV rusak merek sharp 42 inchi, 1 (satu) buat tempat jam tangan warna hitam, 1 (satu) buah jam tangan warna hitam, 1 (satu) buah gabus jam tangan warna hitam, 2 (dua) kantongan plastik berwarna putih, 1 (satu) kantongan plastik berwarna kuning, 1 (satu) kain pembungkus bantal berwarna biru dengan logo realmadrid, 2 (dua) unit handphone merek vivo, 1 (satu) unit sepeda motor merek honda genio berwarna hitam tanpa plat nomor.

Kronologis Pengungkapan

Penggerebekan dipimpin Kasat Resnarkoba AKP Eka Bayu Budhiawan didampingi Kanit idik 2 Ipda SYAMSUL.

  • Bagikan