Gelar Patroli TNI-Polri, Satpol PP Ciptakan Kamtibmas Kota Cinta Parepare

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Tim gabungan dari TNI-Polri bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Parepare menggelar patroli bersama dalam rangka menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di kota Parepare.

Beberapa titik ditiga kecamatan dikunjungi untuk memantau kegiatan masyarakat agar tetap kondusif ini sebagai kota Cinta Habibie Ainun tetap aman dan nyaman dikunjungi oleh warga dari luar kota Parepare.

Sebanyak 20 personil dari TNI membekap Polri sejumlah 50 personil dan 25 dari Satpol PP. untuk Patroli bersama diwilayah kecamatan ujung, Bacukiki, dan Soreang yang mana kegiatan ini dimulai dari pukul 21,00 hingga 23,00 WITA. Kata Peltu Muh Kasim utusan dari Kodim 1405/Parepare.

Sementara Kabag Ops Polres Parepare Kompol Burhanuddin mengatakan patroli akan digelar secara rutin menjaga situasi dan kondisi kota Parepare tetap aman. “Intinya bahwa patroli akan dimulai dari sekarang dan rutin bersama tim patroli yang ada untuk menjaga situasi aman menjelang pemilu,” Jelasnya

Burhanuddin mengaku patroli cipta kondisi menyambangi beberapa titik di wilayah kecamatan serta beberapa titik-titik yang dianggap rawan dengan banyaknya aktivitas masyarakat.

  • Bagikan