Gelar Patroli TNI-Polri, Satpol PP Ciptakan Kamtibmas Kota Cinta Parepare

  • Bagikan

"Semua titik yang kami anggap rawan, meskipun saat ini Parepare masih dalam keadaan landai, tetap kami sudah melakukan langkah antisipatif,” beber Burhanuddin.

Ia juga meminta peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan bersama dan melaporkan setiap kegiatan atau tindakan yang dapat mengancam keselamatan warga dari aksi kejahatan seperti aksi-aksi pencurian.

“Kami minta masyarakat untuk melaporkan apabila ada yang dicurigai mengancam keselamatan atau aksi kejahatan seperti pencurian agar dilaporkan ke polisi,” tandas Burhanuddin

Sebanyak 50 personil dari kepolisian diterjunkan dalam giat patroli tersebut, ditambah 20 personil dari TNI dan 25 dari Satpol PP digelar patroli bersama dalam bentuk Tim.

Sebelumnya, Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengakui kota Parepare sebagai kota kecil yang sangat mudah terjangkau dari ujung keujung hanya sekitar sembilan kilometer dengan hitungan waktu cukup 15 menit bisa dijangkau. "Petugas jajaran polres dengan cepat ketika saat melaksanakan tugas dilapangan." Ungkap Arman Muis saat Nobar bersama awak media belum lama ini.(Mup).

  • Bagikan