Kunjungan Tim Wasev Sterad di Lokasi TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk TA 2023

  • Bagikan

BULUKUMBA,BKM.FAJAR.CO.ID- - Tim Wasev dari Staf Teritorial Angkatan Darat (Sterad) mengunjungi lokasi pelaksanaan TMMD ke 117 Kodim 1411/Blk. Bertempat di Posko TMMD ke-117, Lingkungan Lemo-lemo, Kel. Tanah Lemo, Kec. Bontobahari, Kab. Bulukumba, Prov. Sulsel,Kamis (03/08/2023)

Ritual Annga'ru tari Paddupa menyambut kedatangan Tim Wasev TMMD Sterad yang dipimpin Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji, Irren Itben Itjenad (Katim).dan Letkol Czi Ronaldo Rusdy, S.IP, Pabandya -2/Bin Demo Spaban III/Tahwil Sterad.

Turut hadir dalam penyambutan antara lain, H. A. Muchtar Ali Yusuf (Bupati Bulukumba), Letkol Arh. Muh. Suaib (Kasi Ter Korem 141/Tp), Letkol Inf. Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han) (Dandim 1411/Blk), AKBP Supriyanto, S.IK., M.SI (Kapolres Bukukumba), Cahyadi Sabri, SH., MH (Kajari BLK), Muh. Adil Kasim, SH,. MH (Ketua Pengadilan Neg. BLK), H. Rijal, S. Sos (Ketua DPRD Kab. Bulukumba), Para Kepala OPD Kab. Bulukumba, Para Tripika Kec.Bontobahari
serta Toda,Toga,Tomas dan tamu undangan

Bupati Bulukumba H. A. Muchtar Ali Yusuf dalam sambutannya mengatakan,
Selamat datang Bapak Brigadir Jenderal TNI Jauhari Agus Suraji dan rombongan di Kabupaten Bulukumba dalam rangka kunjungan kerja melihat langsung kegiatan TMMD ke 117 di Kabupaten Bulukumba dengan sasaran utama Perintisan Jalan dari ruas Pantai Lemo-Lemo tembus Pantai Bara.

Kegiatan TMMD ini sangat strategis membantu pemerintah daerah dalam membuka akses jalan lingkar sebagai bagian dari pengembangan sektor pariwisata, serta meningkatkan aksesibilitas warga di Kecamatan Bontobahari.

Saya berharap jalan lingkar ini sudah dapat kita lalui pada saat pelaksanaan kegiatan nasional Puncak Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih, dimana Bulukumba ditunjuk sebagai tuan rumah.

Olehnya itu kami menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada Keluarga Besar TNI, khususnya Kodim 1411/Blk yang telah berupaya mempersiapkan dengan baik kegiatan TMMD-117 ini, sehingga dapat dilaksanakan dengan semangat kerjasama dan gotong royong bersama masyarakat dan stakeholder.

Program TMMD sangat bermanfaat bagi pemerintah, oleh karena telah membantu pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sarana fisik infrastruktur secara swadaya bersama masyarakat dan
non fisik sangat bermanfaat bagi masyarakat, seperti pengobatan gratis, bedah rumah dan berbagai kegiatan penyuluhan kepada masyarakat setempat.

  • Bagikan