Kunjungan Tim Wasev Sterad di Lokasi TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk TA 2023

  • Bagikan

"Sinergitas pemerintah, TNI dan masyarakat, berbagai kendala yang dihadapi dapat kita atasi bersama dan Insya Allah keseluruhan target dapat kita capai bersama," Tutupnya.

Danrem 141/Tp dalam sambutannya yang dibacakan oleh Letkol Arh. Muh. Suaib (Kasi Ter Korem 141/Tp) menyampaikan Kegiatan Wasev TMMD ke 117 Kodim 1411/Blk TA.2023 menunjukkan betapa tingginya manfaatnya dalam mendukung kesejahteraan masyarakat serta menunjang proses akselerasi pembangunan di pedesaan, baik dari aspek pembangunan fisik berupa rehabilitasi sarana prasarana maupun aspek pembangunan non fisik.

TNI Manunggal Membangun Desa akan dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh segenap masyarakat terutama bagi kepentingan kemajuan wilayah pedesaan.
Menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, serta menumbuhkan kesadaran dan keinginan masyarakat guna meningkatkan kualitas hidup dan memperlancar roda perekonomian serta semakin mengeratkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dansatgas TMMD ke-117 Letkol Inf. Kaharuddin Dj. S.Pd., M.Tr (Han) (Dandim 1411/Blk) menyampaikan paparan pelaksanaan dan progres serta target pencapaian

Brigjen TNI Jauhari Agus Suraji (Ketua Tim Wasev TMMD), mengatakan kawasan Indonesia Timur ada banyak Pemerintah Daerah yang menginginkan daerahnya menjadi sasaran TMMD. Kami menetapkan berdasarkan daerah tersebut ada potensi yang dapat dikembangkan dan kedepannya akan memberikan manfaat bagi masyarakat baik secara ekonomi maupun peningkatan skill serta keterampilan masyarakat.

"Atas nama Kepala Staf Angkatan selaku PJO mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pemerintah daerah Kabupaten Bulukumba beserta Kodim 1411/ Bulukumba yang telah bersungguh-sungguh melaksanakan dan mensukseskan program TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk,"ujarnya.

Tim Wasev TMMD meninjau kegiatan sasaran fisik dan non fisik serta pemberian sembako untuk warga yang kurang mampu. (*)

  • Bagikan