Libatkan Ratusan Personel, Polisi di Parepare Bersih-bersih Sampah

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Ratusan Personel Polres Parepare melakukan kerja bakti bersih - bersih tumpukan sampah, yang berlokasi di area sekitar Polsek KPN, kawasan pelabuhan Nusantara, Jalan Andi Cammi, Kelurahan. Mallusetasi Kecamatan Ujung, Kota Parepare. Kamis 13 Juli 2023.

Aksi bersih - bersih ini menggandeng aparat kelurahan Mallusetasi, bersama - sama mengangkut sampah - sampah yang berserakan hingga menumpuk di sekitar area kawasan pelabuhan Nusantara, Parepare.

Area sekitar pelabuhan Nusantara, merupakan area pemukiman warga, aktifitas orang akan padat saat kapal - kapal muat penumpang bersandar di pelabuhan ini.

Tak pelak, sampah - sampah pun akan berserakan akibat dari aktifitas warga dan para calon penumpang yang hendak bepergian serta penumpang yang turun kapal tersebut.

Bersih - bersih Sampah yang dilaksanakan oleh Polres Parepare ini merupakan salah satu bagian dari Aksi Serentak Polri Bersama Masyarakat Bersih Bersih Tumpukan Sampah yang di gelar oleh Polri di seluruh Polres di wilayah Republik Indonesia pada hari kamis tanggal 13 Juli 2023.

  • Bagikan