Libatkan Ratusan Personel, Polisi di Parepare Bersih-bersih Sampah

  • Bagikan

Dari pantauan di lokasi, Personil Polres Parepare yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Burhanuddin, mengangkut sampah - sampah yang menumpuk dan berserakan bersama dengan staf kelurahan Mallusetasi dan sejumlah warga setempat yang turut berpartisipasi.

Aksi peduli ni menghasilkan lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman juga ini merupakan bagian dari Iman bagi warga sekitar serta pada umumnya.

Di kutip pernyataan dari Kompol Burhanuddin yang mengatakan bahwa aksi bersih - bersih yang dilakukan oleh personil Polres Parepare bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar, dan juga untuk menggugah warga setempat untuk rajin menjaga lingkungan sendiri dengan cara tidak membiarkan sampah berserakan dan bertumpuk - tumpuk.

" Pesan dari aksi Polri Bersih Sampah Serentak adalah Mari menjaga lingkungan sekitar kita dari Sampah, Lingkungan yang bersih dari sampah akan berdampak langsung pada taraf kesehatan kita, lingkungan yang bersih menghadirkan orang-orang yang sehat, jika semua sehat maka bangsa ini pun akan memiliki masyarakat yang sehat, kuat dan kompetitif di semua aspek ". Harap Burhanuddin.

Informasi yang di himpun dari Humas, selain dari Kabag Ops, turut ikut Waka Polres Parepare Kompol Muttalib dan sejumlah perwira lakukan bersih - bersih bersama ratusan personil polisi lainnya. (Mup).

  • Bagikan