Delapan Jenis Pelanggar Disasar OPS Pallawa Selama Dua Pekan

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan dengan Sandi Patuh FC Pallawa-2023 resmi digelar secara serentak di seluruh Indonesia, operasi kepolisian yang di emban oleh Fungsi Satuan Lalu Lintas ini berlangsung selama 14 hari, dari tanggal 10 Juli s.d 23 Juli 2023.

Polres Parepare secara resmi menggelar operasi tersebut melalui Apel Gelar Pasukan Ops Patuh 2023 yang dilaksanakan di halaman apel Mapolres Parepare pada hari Senin 10 Juli 2023 pagi.

Apel gelar pasukan, yang merupakan simbol di mulainya operasi, dipimpin oleh Kapolres Parepare AKBP. Andiko Wicaksono.

Peserta apel terdiri dari beberapa peleton yang mewakili berbagai instansi, diantaranya, Denpom XIV/2, Kodim 1405, Yon B Pelopor Brimobda, Sat Pol PP, Dishub, Call Center 112 Pelayanan Kesehatan Gratis Dinkes Pemkot Parepare, Damkar, dan personil Polres Parepare tentunya.

Selain itu, sejumlah pejabat instansi turut hadir dalam upacara tersebut. Diantaranya, adalah Dan Den Pom XIV/2 Letkol CPM Mujoko, Kadis Perhubungan Pemkot Parepare H. Iskandar Nusu, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Parepare Ibu vAlmaida Djumed, Dan Yon B Pelopor Brimobda Polda Sulsel Kompol. Ramli, S. Sos, M.Si, MM, serta Kabid Trantibum Satpol PP Parsan SIP, M.Si.

Penyematan pita operasi oleh Andiko Wicaksono kepada tiga personil perwakilan pelaksana operasi (Personil Den Pom XIV/2, Personil Sat Lantas, dan Personil Dishub Pemkot Parepare) mengukuhkan di mulainya operasi Patuh Pallawa-2023 di wilayah hukum Polres Parepare.

Penyematan pita operasi ini juga seakan menjadi lambang sinergitas TNI Polri dan ASN pada pelaksanaan operasi kali ini.

  • Bagikan