Yasir Machmud Tingkatkan Kepedulian Melalui Kurban

  • Bagikan

MAKASSAR, BKM.FAJAR.CO.ID--- Pengusaha dan pendiri Yasika Grup, Yasir Mahmud telah melaksanakan program qurban 7 ekor Sapi dirangkaikan dengan 1 ekor milik PT. SCI (Perseroda Sulsel).

Dalam kesempatan ini, Yasir Machmud membagikan daging kurban kepada segenap karyawan PT. SCI (Perseroda Sulsel), staf karyawan KONI Sulsel, serta seluruh karyawan di bawah naungan Yasika Grup, dan masyarakat sekitar yang berada dalam lingkungan kantor, Sabtu (1/7).

Sebelumnya pemotongan Sapi di lakukan di kabupaten Bone pada tanggal 29 Juni 2023 sebanyak 4 Ekor Sapi dan tanggal 1 Juli 2023 di samping Hotel GSHP Makassar sebanyajk 4 Ekor Sapi dan 1 ekor sapi yang ikut disembelih adalah milik PT. SCI (Persrroda Sulsel).

Tema qurban yang diusung oleh Yasir Machmud di tahun 2023 ini adalah; "Dengan Jiwa Kita Berbagi Bahagia, Dengan Cinta Kita Peduli Sesama". Yasir Machmud ingin meningkatkan kepedulian dan solidaritas sesama dalam masyarakat. Qurban merupakan momen yang tepat untuk mempererat hubungan sosial dan saling berbagi kebahagiaan.

Yasir Machmud secara khusus memilih 7 ekor sapi dengan berat masing-masing 100 Kg untuk dikurbankan. Selain itu, PT. SCI juga turut berpartisipasi dalam aksi kepedulian ini dengan menyumbangkan 1 ekor sapi yang memiliki bobot yang sama. Total yang dibagikan adalah 800 Kg daging qurban.

  • Bagikan