Yasir Machmud Tingkatkan Kepedulian Melalui Kurban

  • Bagikan

Dalam rangkaian program penyembelihan hewan Qurban, ditengah semaraknya nyanyian yang diriingi elektone, Yasir Machmud juga membagikan uang tunai sebanyak 15.000.000 kepada seluruh karyawan dan masyarakat yang telah membawa masing-masing kuponnya. Yang di bagi-bagi tadi untuk beli bahan dan bumbu masakannya. Ungkap Yasir Machmud.

Setelah penyembelihan selesai, daging kurban kemudian diolah dan siap untuk didistribusikan kepada karyawan, masyarakat sekitar, serta kerabat yang membutuhkan. Kami ingin memastikan bahwa setiap orang dapat menikmati daging qurban dengan sukacita pada hari yang istimewa ini." ungkap Yasir.

Aksi qurban yang dilakukan oleh Yasir Machmud sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menjalankan tanggung jawab sosial korporat. PT. SCI (Perseroda Sulsel) secara rutin menginisiasi kegiatan amal dan membantu masyarakat sekitar melalui berbagai program kemanusiaan selama masa beliau memimpin PT. SCI 2021-2023.

Seluruh karyawan PT. SCI, staf karyawan KONI Sulsel, dan Karyawan Yasika Grup serta masyarakat sekitar merasa sangat berbahagia dan terharu atas kepedulian yang ditunjukkan oleh Yasir Machmud dan PT. SCI. Aksi qurban ini memberikan dampak positif yang besar bagi mereka yang membutuhkan, serta mendorong semangat kebaikan di tengah-tengah masyarakat.(*)

  • Bagikan