Pj Bupati Takalar Bersama Pejabat Laksanakan Salat Idul Adha di Desa Laikang

  • Bagikan

TAKALAR, BKM.FAJAR.CO.ID--Masyarakat di Kecamatan Mangngarabombang (Marbo), khususnya warga Dusun Puntondo, Desa Laikang terlihat antusias melaksanakan salat Idul Adha 1444 Hijriah.

Pasalnya, baru kali ini atau dimoment spesial Hari Raya Idul Adha ini, Pj Bupati Takalar bersama keluarga dan sejumlah pejabat di daerah ini menunaikan salat Idul Adha di Desa Laikang yang dikenal sebagai desa penghasil rumput laut dan aneka hasil perikanan lainnya

Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad membacakan sambutan usai khutbah Idul Adha dan menyaksikan proses pemotongan hewan kurban yang Ia berikan untuk masyarakat Desa Laikang.

Dr Setiawan Aswad dihadapan warga desa Laikang menghimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir dalam berqurban karena hewan kurban di Kabupaten Takalar bebas dari Penyakit Mulut dan Kuku (PMK).

" Seperti yang diketahui bersama, bahwa ketika merayakan hari raya Idul Adha akan terdapat peristiwa penyembelihan hewan Qurban dan banyak warga masyarakat yang memberi dan menerima daging qurban, untuk itu saya mengimbau masyarakat untuk tidak takut mengkonsumsi daging karena hewan yang diqurban jauh dari penyakit," Jelas Dr Setiawan Aswad, Kamis (29/6/2023)

  • Bagikan