Pj Bupati Takalar Bersama Pejabat Laksanakan Salat Idul Adha di Desa Laikang

  • Bagikan

Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah menunaikan kewajibannya dalam berqurban.

Dr Setiawan Aswad juga berharap banyak agar warga yang telah memiliki kemampuan namun belum berqurban, dapat memanfaatkan kesempatannya hingga tiga hari kedepan.

Lebih jauh, Dr Setiawan mengajak seluruh elemen masyarakat Takalar untuk memperkuat koordinasi dan komunikasi antara pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat luas untuk saling memberi kontribusi demi kemasalahatan bersama dalam rangka mewujudkan kabupaten Takalar yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Adapun pejabat dan forkopimda yang diboyong oleh Pj Bupati Takalar melaksanakan salat Idul Adha di Desa Laikang antara lain, Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya, Asisten I Bidang Pemerintahan, Andi Rijal Mustamin Kasatpol PP dan Damkar Takalar Sirajuddin Saraba, Camat Mangarabombang, Sudirman, serta Pj Ketua TP PKK Takalar Sri Astuti Thamrin serta Ketua IKA DPRD Takalar. (Ari Irawan)

  • Bagikan