Implementasi MoU dengan UII, Fakultas Farmasi Unimerz Gelar Kuliah Tamu Bertajuk Update Pengembangan Formulasi Nanokosmetik Halal

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID - Fakultas Farmasi Universitas Megarezky (Unimerz) sukses menyelenggarakan kegiatan kuliah umum, dengan mengusung tema ‘Update Pengembangan Formulasi Nanokosmetik yang aman dan Halal’, di Lt.5 University Hall Megarezky, pada Jumat (16/6/2023).

Turut hadir pada kegiatan ini yakni seluruh Civitas Akademika Fakultas Farmasi Universitas Megarezky, dan Dr. apt. Lutfi Chabib, S.Farm., M.Sc selaku pembicara beserta rombongan dari Universitas Islam Indonesia (UII).

Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini yakni sebagai penambah wawasan bagi mahasiswa dan dosen Fakultas Farmasi Unimerz terkait nanokosmetik.

Tak hanya itu saja, dalam keterangannya apt. Ahmad Irsyad Aliyah, S.Farm., M.Si selaku Ketua Prodi S1 Farmasi Unimerz menuturkan bahwa tujuan utama diselenggarakannya kegiatan ini dikarenakan merupakan bentuk implementasi MoU antara Unimerz dan UII.

  • Bagikan