Implementasi MoU dengan UII, Fakultas Farmasi Unimerz Gelar Kuliah Tamu Bertajuk Update Pengembangan Formulasi Nanokosmetik Halal

  • Bagikan

“Tujuan kegiatan ini selain menambah wawasan, tentunya karena kegiatan ini merupakan salah satu bentuk implementasi dari MoU yang telah dibuat antara Universitas Megarezky dan Universitas Islam Indonesia,” ungkapnya.

Jadi memang produk kosmetik ini merupakan salah satu potensi besar di Indonesia yang bukan hanya aman, tentu bagi kita kaum muslim produk kosmetik juga harus halal,” imbuhnya.
Lebih lanjut, Ketua Prodi S1 Farmasi Unimerz itu juga berharap agar kedepannya wujud implementasi dari MoU bisa terealisasi dengan bentuk pertukaran mahasiswa atau berupa join riset antara dosen/mahasiswa Unimerz dan dosen/mahasiswa UII.

“Harapan kami kedepan terkait kegiatan dari implementasi MoU antara Unimerz dan UII ini kedepannya bisa bukan hanya mengadakan acara seperti ini saja melainkan bisa join riset, penelitian gabungan antara mahasiswa atau dosen Unimerz dengan dosen atau mahasiswa UII. Itupun mungkin juga bisa terjadi pertukaran mahasiswa antara Unimerz dan UII,” harapnya.(rls)

  • Bagikan