Polres Luwu Gelar Bhayangkara Bike Cross Country, AKBP Arisandi : Membangun Solidaritas Sembari Jelajah Alam

  • Bagikan

LUWU,BKM.FAJAR.CO.ID - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -77, Polres Luwu menggelar sepeda santai yang dibingkai dalam acara Bhayangkara Bike Cross Country bertempat di halaman Polres Luwu, Minggu (11/6/2023).

Event ini diikuti oleh sekitar 700-an peserta dari berbagai komunitas sepeda mountain bike (MTB) dari berbagai wilayah baik dari dalam maupun dari luar Sulawesi Selatan. Kapolres Luwu AKBP Arisandi, S.H., S.I.K., M.Si. didampingi beberapa perwakilan dari Forkopimda Kabupaten Luwu dan Pejabat Utama Polres Luwu melepas secara langsung para peserta dengan mengangkat bendera start di gerbang Mapolres Luwu.

Adapun rute yang ditempuh peserta selepas dari halaman Mapolres Luwu yaitu berturut-turut melewati Desa Malela, Desa Buntu Kunyit, Desa Padang Lambe, Desa Balugu, Desa Pasamai, Desa Senga Selatan dan finish kembali di Mapolres Luwu dengan total jarak sekitar 20 Km.

Kapolres Luwu AKBP Arisandi. S.H., S.I.K., M.Si. dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyonsong peringatan HUT Bhayangkara ke-77 yang mengusung tema "Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas". Tema ini tidak lepas dari tugas pokok Polri untuk mengamankan perhelatan Nasional yaitu Pemilu serentak Tahun 2024 yang tahapannya sudah dimulai Tahun 2023 ini.

  • Bagikan