Polres Luwu Gelar Bhayangkara Bike Cross Country, AKBP Arisandi : Membangun Solidaritas Sembari Jelajah Alam

  • Bagikan

"Acara ini sebagai wujud cooling system sehingga kita semua berharap agar olahraga ini dapat menjadi ajang yang menyenangkan dan penuh semangat serta dapat menguatkan semangat dan solidaritas diantara sesama sesuai slogan para pecinta olahraga bersepeda yaitu Satu Sepeda Sejuta Saudara. Terselenggaranya kegiatan ini juga diharapkan mampu mengenalkan potensi wilayah Kab. Luwu dan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat terutama bagi pelaku UMKM yang ada disekitar kota Belopa", terang AKBP Arisandi.

Cuaca yang hujan tidak menyurutkan semangat para peserta untuk menjajal rute dan menjelajah alam kabupaten Luwu, termasuk ketika peserta disuguhkan makanan khas Luwu seperti kapurung dan bala-bala sembari menyaksikan proses produksi sagu yang ada di Desa Pasamai.

Dalam kegiatan ini juga tercatat  5 peserta tercepat mencapai garis finish yaitu Yahya dari team Plonthos Polman, Erling dari ISSI Kolaka Utara yang juga atlet triathlon Jasa Lindo Sport, Candra dari team Plonthos Polman, Muh. Imran dari team Plonthos Polman, serta Reno Coy dari ISSI Kolaka Utara. Kelima peserta tersebut mendapat piagam dan bonus yang diserahkan langsung oleh Ketua Panitia Kasat Lantas Polres Luwu AKP Mahrus Ibrahim, S.Sos.

  • Bagikan