Turnamen Tennis Wali Kota Cup Diikuti Peserta Lintas Provinsi

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Wali Kota Parepare HM. Taufan Pawe resmi membuka turnamen Tennis Beregu Putra Wali Kota Cup 2023 di Lapangan Tennis rumah jabatan walikota Parepare pada Jumat 26 Mei 2023.

Peresmian turnamen ini ditandai dengan memukul gambar bola yang ada dilayar lebar area Lapangan Tennis oleh Wali Kota Parepare Taufan Pawe didampingi Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta Pertanda Pertandingan secara resmi yang dihadiri dan disaksikan sejumlah 24 tim dari berbagai daerah Lintas Provensi Sulsel dan Sulbar.

Ketua Panitia Ibrahim Kasim mengatakan, pertandingan tennis Wali Kota cup ini akan menggunakan beberapa lapangan di Parepare yang diikuti dari berbagai organisasi persatuan olahraga Tennis, diantaranya, Pelti Parepare, Pelti Makassar, Pelti Barru, Pelti Pinrang, Pelti Takalar, Pelti Enrekang, Pelti Wajo, Pelti Sidrap dan beberapa lainnya.

“Panitia siapkan hadiah tropi dan uang pembinaan, yang pasti pesan kami jaga sportivitas dan kebersamaan karena Parepare ini kota cinta yang menjunjung tinggi rasa persaudaraan,” katanya.

Pertandingan ini kata Ibrahim didukung oleh Dinas Kesehatan dan RSUD Andi Makkasau dan OPD dan instansi lainnya.

  • Bagikan