Mahasiswa BKP Psikologi UNM-SDIT Azzahrah Gelar Webinar School Wellbeing

  • Bagikan

MAKASSAR,BKM.FAJAR.CO.ID--Tim Mahasiswa Bentuk Kegiatan Pembelajaran (BKP) Mandiri Fakultas Psikologi (FPsi) Universitas Negeri Makassar (UNM), bekerja sama dengan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Azzahrah, BKP menggelar webinar dengan topik “Spiritual Teaching: Mencerdaskan IQ, EQ, dan SQ Untuk Pemenuhan Kesejahteraan Psikologis Siswa” pada Sabtu, 20 Mei 2023 melalui virtual zoom.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan lebih dalam terkait konsep School Wellbeing karena belum umum dikenal banyak oleh para pengajar. Kemudian, disatupadukan dengan kompetensi Spiritual Teaching karena keduanya saling berkaitan erat.

Salah satu anggota tim BKP, Dita Maharani Resky mengatakan bahwa webinar ini fokus utamanya diperuntukkan kepada guru namun tetap terbuka untuk umum guna menambah wawasan.

Kegiatan ini menghadirkan dua narasumber. Dimana narasumber pertama Andi Halima, S.Psi., M.A., membahas materi terkait School Wellbeing. Kemudian narasumber kedua Titin Florentina Purwasetiawatik, S.Psi., M.Psi., Psikolog., yang menyampaikan terkait Spiritual Teaching.

  • Bagikan