Mahasiswa BKP Psikologi UNM-SDIT Azzahrah Gelar Webinar School Wellbeing

  • Bagikan

Lebih lanjut, mahasiswi psikologi angkatan 2020 ini menjelaskan bahwa webinar ini merupakan salah satu program kerja tim BKP magangnya. Ia pun menuturkan program kerja tersebut berguna mengenalkan konsep School Wellbeing dan Spiritual Teaching bagi para guru sebagai pengajar untuk kesejahteraan psikologis siswa

Hal ini terbukti pada saat kegiatan berlangsung. Pada sharing session dengan narasumber, para penanya yang tak lain adalah guru dari SDIT Azzahrah yang menanyakan mengenai tips kejenuhan belajar siswa, tolok ukur sekolah yang sejahtera, punishment yang wajar, dan sebagainya.

Dita (sapaannya) berharap bahwa para peserta webinar sadar akan hal pentingnya menjaga kesejahteraan psikologis siswa dapat terbantu dalam proses belajar mengajar.

“Semoga kegiatan ini bisa membuat peserta webinar khususnya para guru melek, dan menyadari bahwa pentingnya kesejahteraan psikologis siswa dalam proses pembelajaran, serta dapat terbantu dengan menerapkan tips-tips yang diberikan di dalam kelas” tutupnya.(rls)

  • Bagikan