Kapolres Parepare Jumat Curhat Bersama Warga, Serap Aspirasi Pelanggar Lalin

  • Bagikan

PAREPARE,BKM.FAJAR.CO.ID--Kepolisian Resor (Polres) Parepare Menggelar Jumat Curhat bersama warga di Jalan H Agussalim, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Jumat 19 Mei 2023.

Dimana Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Parepare AKBP Andiko Wicaksono di dampingi oleh Kapolsek Ujung Kompol Muh Anwar, Kasat Intelkam Iptu Adam Sjam, Camat Ujung Ardiansyah Arifuddin, Lurah Labukkang Akbar Amin, Ketua RT/RW serta berbagai elemen masyarakat lainnya.

Dalam Kegiatan Jumat Curhat bersama warga, Kapolres Parepare mengungkapkan, kegiatan Jumat Curhat yang digelar itu rutin dilakukan pada hari Jumat dengan menghadirkan berbagai unsur pemerintah maupun TNI di tengah tengah masyarakat.

"Jumat curhat ini telah berjalan selama empat bulan lebih, berdasarkan perintah langsung dari pimpinan teratas dalam hal ini Mabes Polri. Dengan metode tatap muka atau datang langsung duduk berkumpul (Tudang sipulung) bersama masyarakat, " Ujarnya

Sehingga, dari hal tersebut pihaknya mendapat banyak serapan aspirasi dari seluruh elemen masyarakat. Khususnya, terkait permasalah hukum atau masalah umum masyarakat yang mesti disampaikan kepada pihak terkait.

"Segala keluh kesah warga akan kami tindak lanjuti dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya dalam mencari solusi memecahkan segalah keluh kesah mereka, " jelasnya

  • Bagikan