Dandim 1423 Hadiri Vicon Peresmian RTLH Kodim 1423/Soppeng Tahap 2

  • Bagikan

SOPPENG, BKM FAJAR.CO.ID-Komandan Kodim (Dandim) 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) menghadiri Vicon dengan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M dalam rangka Peresmian RTLH Kodim 1423/Soppeng Tahap 2 dan Launching RTLH Tahap 3 Tahun 2023 bertempat di Mallekana Kelurahan Tettikanrarae Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng. Selasa (09/05/2023)

Dalam arahannya, Bapak KASAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M menyampaikan Terima kasih kepada seluruh warga pada siang hari ini Alhamdulillah saya hadir di Sulawesi Selatan dan saya melihat secara langsung bagaimana kesiapan pasukan yang akan berangkat ke Papua, kemudian saya menghadiri juga kegiatan-kegiatan pembangunan rumah-rumah Prajurit yang diperbaiki.

Saya melihat implementasi dari perintah harian KASAD yang ke-6 sudah dilaksanakan di jajaran TNI AD.

Program RTLH ini adalah program dari TNI AD semoga kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan kegiatan babinsa masuk dapur. Tujuan kegiatan ini agar TNI di cintai rakyat dan yang lebih pentingnya lagi agar TNI lebih mencintai rakyatnya. Ujarnya

Saya harapkan TNI dan polri agar selalu menjaga sinergitas dalam menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Tegas orang Nomor satu di TNI AD tersebut.

Ditempat yang sama, adapun sambutan Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, S.T yang intinya Kami ucapkan selamat datang kepada bapak KASAD dan Ibu Ketua Persit Kartika Chanra Kirana beserta rombongan di Makassar.

  • Bagikan