Dandim 1423 Hadiri Vicon Peresmian RTLH Kodim 1423/Soppeng Tahap 2

  • Bagikan

Kami dari pihak pemerintah Sulawesi Selatan ucapkan banyak terima kasih atas semua kegiatan yang telah di laksanakan oleh bapak TNI dalam pembangunan RTLH yang di laksanakan. Ujarnya

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Dandim 1423/Soppeng Letnan Kolonel Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han) mengucapkan selamat kepada Ibu Mina, dimana rumahnya yang dulu tidak layak huni, atas bantuan dari Bapak Kasad, kini menjadi layak untuk ditempati.

“Kepada Ibu Mina, kami serahkan hasil karya Renovasi/Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ini untuk dimanfaatkan, dipelihara dan dikembangkan lebih lanjut,” Kata Dandim 1423/Soppeng Letkol Inf Sigit Suhendro Hadi Kusmawan, ST., M. Tr (Han)

Adapun nama yang mendapat rehab RTLH tahap 3 yakni Bustam Asap, 62 Tahun pekerjaan petani alamat Kelurahan Bila Kecamatan Lalabata Kabupaten Soppeng.

Setelah kegiatan Vicon dilanjutkan pembagian sembako di sekitar lokasi RTLH kepada masyarakat yang kurang mampu.

Diketahui bersama hadir dalam kegiatan Vicon Kolonel Arh. Sabariyandu. K Saragih Kasipers korem 141/Todopuli, Wakil Bupati Soppeng Ir. H. Muhammad Lutfi Halide, M.P, Kapolres Soppeng AKBP Dr. (C) H.Muh.Yusuf Usman, SH.,S.I.K., MT, Panitra pengadilan Negri Soppeng Muslimin SH, Pasiter Kodim 1423/Soppeng Kapten inf Nasruddin, Danramil 1423-01/Lalabata Kapten Inf Feni Maela, Camat Marioriawa Andi Ashar Afwan, S. STP, M. Si, Camat Lalabata Risqum S.Stp M.Si, Pjs. Danramil 1423-05/Marioriwawo Serma Laenre, Lurah Tettikanrarae Andi Robin, S. Ip, Lurah Bila Haryadi, SE., MM dan para Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda Kelurahan Tettikenrarae.(Sar)

  • Bagikan