Kapolres Luwu Hadiri Peresmian Sejumlah Infrastruktur Jalan dan Jembatan

  • Bagikan

LUWU.BKM.FAJAR.CO.ID - Kapolres Luwu AKBP Arisandi menghadiri serangkaian peresmian infrastruktur jalan dan jembatan di wilayah kecamatan Bajo dan Bajo Barat Kabupaten Luwu, Sabtu ( 6/5/2023).

Kegiatan pertama adalah peresmian jembatan Lekkopini Baru Desa Bonelemo Kec. Bajo Barat yang diawali dengan pemotongan pita oleh Bupati Luwu Dr H Basmin Mattayang dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti.
Sebagaimana diketahui bahwa pembangunan jembatan ini menggunakan dana hibah dari PT. Masmindo Dwi Area kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu.

Bupati Luwu dalam sambutannya di Desa Bonelemo mengatakan bahwa peresmian ini telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Bonelemo sebagai bagian dari pengembangan insfrastruktur di desa.

"Kita bersyukur jembatan ini bisa selesai lebih cepat dari waktu yang ditentukan sehingga masyarakat bisa menggunakan lebih cepat, dan sebagai akses daya ungkit dan daya angkat ekonomi agar lebih baik," ujarnya.

Kegiatan berlanjut dengan peresmian ruas jalan aspal Desa Saga. Pada kesempatan ini diawali dengan pemotongan pita oleh Kapolres luwu AKBP Arisandi yang dilanjutkan dengan ramah tamah di kantor Desa Saga. Ruas jalan ini menyambungkan ruas jalan Desa Rumaju, Desa Saga dan Desa Samulang. Pembangunannya dengan menggunakan dana DAU (Dana Alokasi Umum) dan DAK (Dana Alokasi Khusus)

  • Bagikan